Senin, 09 Januari 2017

ANGGOTA BARU

Aku sudah pernah bercerita tentang Anggota ku Siluman Kera. Hari ini datang seseorang yang ingin bergabung bersama memperkuat Tim ku di Kerajaan Bukit Ramai.

Seleksi masuk Kerajaan ini dilakukan oleh beberapa pihak, tentu saja Aku juga turut serta dalam menjalankan seleksi tersebut, karena ini adalah anggota yang akan secara langsung bekerja sama dengan ku.

Aku memasuki sebuah ruangan kaca transparan. Dari luar aku melihat seorang wanita yang mungkin seusia denganku.

Aku masuk, dan memulai percakapan.

Tidak penting isi percakapannya dibanding tujuanku untuk menyelidiki jati diri wanita ini.

Apapun penilaiannya, aku berkata "Ya" untuk orang ini.

Kira-kira ia seorang Tabib atau Siluman lagi ? Kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar